BARANG PUSAKA MUSEUM GAIB | [NGERIIInya] DUNIA LAIN (10/06/21) Part 4

9 139 Ditonton

[NGERInya] DUNIA LAIN
Kamis, 10 Juni 2021

PART 1 : idbil.info/solution/video/1M6ik2pzlsucaKc.html
PART 2: idbil.info/solution/video/td9snZpfaKx8iqM.html
PART 3 : idbil.info/solution/video/sJ1srGeqrc5hlKM.html
PART 4 : idbil.info/solution/video/xNOxiGKIbZt7iq8.html
=============
TAYANG SETIAP HARI KAMIS
PUKUL 21:30 WIB

=============
Punya Nyali Buat Ngeliat Video Ngeri Lainnya?
Cus Klik Link Dibawah ini.
idbil.info?list...

Komentar
  • Ajakin kang didit dong 🙏🏼🙏🏼 Biar kalo ada makhluk yg masuk ke mas glowing,ada yg bisa bantu ngluarin 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

    perindu Surga chanelperindu Surga chanel14 jam yang lalu
  • Kurang mbak hanidah zaky

    Pian sopianPian sopian10 hari yang lalu
  • Ikutan dong uji nyalinya...hadirrr

    Juni RiauanJuni Riauan10 hari yang lalu
  • Menurut saya kurang ustad coba dong kru trans undang ustad gitu biar dia yg menerawang mungkin makin banyak yg nonton dan lebih mencekam kalo kaya gini seperti setingan ,. Terimakasih sukses selalu :)

    Yogi MaulanaYogi Maulana11 hari yang lalu
  • Undang kang Didit dong Tim TRANS7

    Cantika RamadhaniCantika Ramadhani11 hari yang lalu
  • Ah masaaa....

    Angga santoso SantosoAngga santoso Santoso11 hari yang lalu
  • Memang sekarang (2021) ada acara dunia lain ya..?

    Devil CalleronDevil Calleron11 hari yang lalu
  • Brp tahun ya ni tayangan sempat vakum ?

    Ness LiteNess Lite11 hari yang lalu
  • Wow...ngeri juga

    Rizal FirdausRizal Firdaus11 hari yang lalu
  • Abudabi hadir

    A AaA Aa11 hari yang lalu
  • Semangat semua tim.. Sukses selalu..jangan pantang menyerah..dan Jangan pernah dengar kan apa kata netizen ya. Bismillah trending Bismillah trending Bismillah trending Bismillah trending Bismillah trending Bismillah trending Bismillah trending Bismillah trending Bismillah trending Bismillah trending

    El Varadiba Alansyah AlansyahEl Varadiba Alansyah Alansyah12 hari yang lalu
  • Semangat semua tim... Seukses terus... Jangan dengerin apa kata²netizen ya... Bissmillah trending... Trending yo... Trending yo...

    Roida Agnes Meylisa NababanRoida Agnes Meylisa Nababan12 hari yang lalu
  • Menguji andrenalin penelusuran ok bgt Jempol untuk kalian tim ngerii. No setingan kok. Mas Nanda riil klw nyambat. Sukses konten ngerii. Di tunggu konten" yng horor dan seram penulusuran. Thank you.

    Minar HasibuanMinar Hasibuan12 hari yang lalu
  • 👍👍💪💪😍😍

    Junian MalikiJunian Maliki12 hari yang lalu
  • Hostnya sama bintang tamunya sangat sigap menjaga mas nanda sweet bangett,,,, selalu jagain mas nanda ya om cepy sama host teteh yang satu lagi. sehat sehat semuanya

    Rista LeeRista Lee12 hari yang lalu
    • Dah tau kl mas Nanda lg kesurupan pst lsg lari mkny di jagain dl..kdng dah dijagain ja sk kecolongan..

      Meiz DamayantiMeiz Damayanti9 hari yang lalu
    • Bener, humble bgttt

      Nailul MunaNailul Muna11 hari yang lalu
  • Nggk seseru yg duluuu Ini mah settimgan Yg dulu baru reallll

    Agus NuryAgus Nury12 hari yang lalu
    • Maaf ya mas/mbak..klo memang anda tidak suka dg video ini.. Kan bisa di skip kalo perlu tidak usah di nonton sekalian!!..dari pada anda komen setingan..

      El Varadiba Alansyah AlansyahEl Varadiba Alansyah Alansyah12 hari yang lalu
    • Mohon maaf nih mbak/mas... Kalau emang ga senang mending gausah ditonton aja sekalian mbak/masnya

      Roida Agnes Meylisa NababanRoida Agnes Meylisa Nababan12 hari yang lalu
  • 1. idbil.info/solution/video/15aWeYKAoNlnpqc.html tnpa BH 2. idbil.info/solution/video/y5WprIRrpr6IZq8.html tnpa Cangcut 3. idbil.info/solution/video/us-Ee6l_ebqDfZ8.html Ah ah sponsor.

    PAMELA SAFITRI REALPAMELA SAFITRI REAL12 hari yang lalu
  • collab kang didit

    bellsusbellsus12 hari yang lalu
    • @Meiz Damayanti iya benar biar ada pawang ya kasian mas nanda

      bellsusbellsus9 hari yang lalu
    • Biar ada pawang ny y mas Nandany

      Meiz DamayantiMeiz Damayanti9 hari yang lalu
  • Setingan😀

    Hendra PutraHendra Putra12 hari yang lalu
    • Mohon maaf nih ya mas/mbaknya... Kalau emang gasuka/gamau nonton/gasuka sama mereka... Gausah ngehina bisa ga mas/mbaknya... Hati hati sama adik²nya kak nanda dan yg lain ya

      Roida Agnes Meylisa NababanRoida Agnes Meylisa Nababan12 hari yang lalu
    • Maaf ya mbk... Klo mbk gak percaya dengan video ini kan bisa di skipp gak perlu di nonton dan gk perlu bilang setingan..lagian klo setingan masak iya sih mas Nanda rela makan daging mentah+nonjok kaca sampai sobek tangannya.. Apakah itu setingan?

      El Varadiba Alansyah AlansyahEl Varadiba Alansyah Alansyah12 hari yang lalu
    • Maaf nih yee ante gk tau kan mas Nanda siapa beliau bukan cuma di sini jadi mediator udh banyak di kbp pernah di tkm juga pernah dll Jadi jangan mudah dong ngomong setingan makanya tonton semua video di IDbil yg ada mas Nanda nya jangan langsung bilang setingan gk mudah eyyy jadi mediator itu mbaa kalau gk tau jangan asal jeplak tuh mulut

      Gayshan OfficialGayshan Official12 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣ajur dech manusia sdh di perbudak setan n iblis kok pkek Mediator sndiri hhhhaaaaa pinter main ekting hhhhhhhaaaaaaa

    jarang pulangjarang pulang12 hari yang lalu
    • Maaf ya mas/mbak..klo memang anda tidak suka dg video ini.. Kan bisa di skip kalo perlu tidak usah di nonton sekalian!!..dari pada anda komen bilang bahwa video ini setingan..

      El Varadiba Alansyah AlansyahEl Varadiba Alansyah Alansyah12 hari yang lalu
    • Mohon maaf nih ya mas/mbaknya... Kalau emang gasuka/gamau nonton/gasuka sama mereka... Gausah ngehina bisa ga mas/mbaknya

      Roida Agnes Meylisa NababanRoida Agnes Meylisa Nababan12 hari yang lalu
  • id tik tok : @mochamin2307

    MOCH AMINMOCH AMIN12 hari yang lalu
  • Bismillah,.,, Aku buka jasa kursus online & translate bahasa indonesia-inggris / sebaliknya sesuai grammar & structure bahasa inggris untuk persiapan TOEFL, UAS, ujian, dll,,..,😊

    English CourseEnglish Course12 hari yang lalu
  • Serem deh 😁

    Evita MarniEvita Marni12 hari yang lalu
  • Nyimak kak

    Minto bulegMinto buleg12 hari yang lalu
  • Nyimak kak

    Minto bulegMinto buleg12 hari yang lalu
  • Eh gada kang Didit kah?😀🙏

    Dinda AuliaDinda Aulia12 hari yang lalu
  • Ihh takut

    IKY RAMBOEIKY RAMBOE12 hari yang lalu
  • serem ka,😧😦😯

    asifaasifa12 hari yang lalu
  • Share biar banyak yg tau 🔥🔥

    Rafiq AdriyantoRafiq Adriyanto12 hari yang lalu
  • Best

    Ismi AtunIsmi Atun12 hari yang lalu
  • lensir wengi aku nak tengok sangat

    Muhamad TamimdariMuhamad Tamimdari12 hari yang lalu
  • Ya mas nanda pndh iya g di mas tukul lgi

    Anis EvriyandiAnis Evriyandi12 hari yang lalu
  • Mas nanda ada lagi ya

    Ana PebrianazaiAna Pebrianazai12 hari yang lalu
  • Mulai ya..☝️☝️

    Ana PebrianazaiAna Pebrianazai12 hari yang lalu
  • Trending yokk Trending yokk Trending yokk 💥💥

    Galih putri KinasihGalih putri Kinasih12 hari yang lalu
  • Ke 5 😊

    Khusnul KhotimahKhusnul Khotimah12 hari yang lalu
  • Live TV dong

    Fanda YTFanda YT12 hari yang lalu
  • Lamanya

    Agus SetiawanAgus Setiawan12 hari yang lalu
  • Kedua

    Faisol UhuyyFaisol Uhuyy12 hari yang lalu
  • Iyakah😇

    H M Fatchur NurAkbarH M Fatchur NurAkbar12 hari yang lalu
IDbil